GAMBAR KU

GAMBAR KU
LIHAT ALFIANALIF KEBAHAGIAAN SUKA

Cari Blog Ini

Sabtu, 13 Juni 2009

INDONESIA NEGARA KAYA CERITA KONYOL DAN LUCU MENGHILANGKAN STRES

Saya ditanya teman saya mengapa Negara Indonesia itu kaya sumber daya alamnya tetapi rakyatnya miskin.

Dan aku jawab memang betul Indonesia kaya kemudian aku terangkan kalau kita tanam berbagai tumbuhan pasti tumbuh misalnya tanam lombok tumbuh lombok tanam jagung tumbuh jagung tanam semangka tumbuh semangka tanam padi tumbuh padi yang sangat menarik yaitu tanam babak kita ke ibu kita tumbuh bayi anak sangat suburnya Indonesia hingga penduduknya kaya alias banyak.

Ku jelaskan lagi bahwa aku suka sebagai warga negara Indonesia cara merdeka dengan berjuang bersemangat melawan penjajah membela negara kesatuan Indonesia oleh para pahlawan dari belenggu penjajahan hingga Indonesia merdeka. Dengan semangat bendera merah putih harus dipertahankan.

Walau berbagai cara apa pun mengambil Indonesia karena negara banyak tau Indonesia itu negara kaya sumber daya alamnya melimpah.

Terbukti, semangat Indonesia itu kaya. Jaga Indonesia dipertahankan untuk maju menuju Indonesia Raya. jangan terbelenggu dengan kemiskinan, semangat lah hidup, karena Indonesia kaya masa rakyatnya miskin, kesihan juga kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar