GAMBAR KU

GAMBAR KU
LIHAT ALFIANALIF KEBAHAGIAAN SUKA

Cari Blog Ini

Jumat, 19 Juni 2009

KATAKAN TIDAK SEHARUSNYA LEBIH BAIK JANGAN SELINGKUH !!




LEBIH BAIK JANGAN SELINGKUH !!

Bukan aku sok suci, kenyataan banyak para perselikngkuhan akhirnya tidak berbahagia bahkan menderita masuk jurang kehancuran kehidupannya , contohnya misalnya para seleberiti kita yang menjadi komsumsi bahan berita orang banyak yang senang dan suka kawin cerai, sebenarnya mereka itu menjadi panutan kita halayak ramai untuk dijadikan contoh kehidupan bersosialnya di masyarakat. Kebanyakan seperti itu berkasus beritanya belum kasus berselingkuh si A sudah ada kasus berita selingkuh si B muncul lagi si C dan seterusnya, tapai ada juga yang tidak seperti itu, karena lebih banyaknya mencontohkan perselingkuhan jadi aku menjadikan contoh kebanyakan perselingkuhan yang terjadi.

Membudayanya perselingkuhan ini membuat kita jadi pusing tujuh keliling, “apakah pasangan kita berselingkuh, itu yang membuat pikiran kita, merasa was-was dan tidak tenang?” pastilah diri kita akan merasa “apakah kekurangan diri ini”, karena kita berkeyakinan sudah memberikan kebahagiaan segenap jiwa raga telah diberikan kepada pasangan hidup kita, ternyata tega-teganya dia menghianatinya, tidak kesihankah dia dengan anak-anaknya, “hingga pasti terlantar kehidupannya”.

Bukan hebat, sok kuat, kaya berduit banyak, berparas bagus, tetapi sebenarnya itu ancaman bagi para perselingkuh karena merupakan penyakit moral yang tidak kuat godaan, hanya hawa nafsu swatnya yang dikobar-kobarkan diauber-uber, tidak punya pikiran sehat lagi keseringan membuat ketagihan hinga setengah gila bahakan tidak waras karena melupakan keluarganya. Ingat-ingatlah siapa dirimu. Selingkuh itu pasti ketahuan juga.

ALLAH SWT. Telah memberikan pasangan hidupnya yaitu jodoh yang menjadi pendamping hidup dalam kehidupannya dan menjadi ikatan perkawinan yang sah yang selama ini membuat bahagia dikehidupannya yaitu adanya keturunannya berupa anak kandungnya sebagai penerus hidupnya yang sehrusnyalah dia menjaga dengan kasih sayang cinta keluarganya. Mengapan harus selingkuh dan ingin berselingkuh ? kamu tau orang ketiga itu banyak bohongnya termasuk anda juga berbohong kepada pasangan anda kapan kamu tidak membohongi ? itu sudah jadi perkerjaan yang abadi bagi para perselingkuh yaitu jadi seorang penipu dan pembohong berat dan meyukai yang haram-haram.

Selingkuh itu akan menjadi penyakit :

1. Mental moral menjadikan kehidupan soisial akan hancur dirinya tidak berarti apa-apa.

2. Menghancurkan pagar dan pondasi kasih sayang cinta yang sah, keluarganya kepadanya akan hilang mempercayainya.

3. Di pekerjaannya akan selalu menghalalkan berbagai macam cara untuk mendapatkan uang banyak sehingga pasti berbuat korupsi dan menjalimi orang banyak.

4. Tidak punya martabat seperti hewan bukan manusia, menurut agama akan terkena rahasia ALLAH karena tidak percaya sama kebesaran ALLAH SWT.

5. Mejadi orang yang prustasi hidupnya tidak punya gairah hampa membuat neraka didunia dan di akhiratnya ajab akan diterimanya hingga menderita.

Alangkah baiknya jangan selingkuh pasti didapat :

1. Hidup sehat terlihat mental moral menjadikan kehidupan soisial akan baik dirinya akan lebih berarti dan banyak rejekinya.

2. Pasangan hidup kita menjaga pagar dan pondasi ikatan kasih sayang cinta yang sah, keluarganya kepadanya mempercayainya karena dijaga dan dilindungi dengan baik penuh dengan kebahagiaan.

3. Di pekerjaannya akan selalu berpikir positip cara untuk mendapatkan uang banyak punya sifat-sifat kebaikan dengan giat dan jujur tidak akan peranah putus asa berkerja akan selalu berhasil dan sokses sesuai dengan keinginan orang banyak.

4. Martabat seperti Nabi bagaikan maliakat karuni ALLAH takan habis-habisnya kepadanya karena suci dan bersih di cintai ALLAH SWT. Yang Maha Pengasih Dan Penyayang.

5. Membuat juga mendapatkan Surga didunia dan di akhiratnya sangatlah Berbahagia.

Jadi mulai sekarang lebih baik :

1. Niatkan untuk kita hindari yang menyebabkan perselingkuhan.

- Jangan kobarkan hawa nafsu sex, pakai otak dalam bercinta bukan pakai hawa nafsu belaka.

- Tutup mata dari tayangan TV dan Filem yang forno gerafi dan forno aksi, Tutup Kuping dari pendengaran dan ajakan suara yang berbuat mesum, Tutup Mulut dari yang membicrakan masalah sex yang tidak sehat.

2. Kuatkan iman dan beribadah menurut agama dan kepercayaan kita masing-masing.

- Tidak ada kata terlambat untuk bertobat kembalilah berkumpul dengan keluarga kita selama ini mereka akan menerima dengan penuh kasih sayang dan cinta kebahagiaan.

- Sabar dan bersukur adalah yang mestinya kita miliki karena kita tidak ada apa-apanya dihadapan ALLAH SWT.

3. Jadikanlah pasangan hidup kita yang terbaik dan sangat terbaik percayakan lah kepada dianya untuk menjaga kasih sayang cinta penuh kebahagiaan dengan tali pernikahan yang sah.

- Buatlah hal-hal yang positip sebagai memori yang terbaik dengan memperhatikan keperluan dan kebutuhan hidup keuluarga kita.

- Bicarakan hal-hal memori indah selama hidup untuk selalu mengingatnya moment-moment selama hidup berkeluarga hingga sekarang.

- Tukar pikiran untuk mengatur waktu rencana dengan baik, karena dapatnya meinet waktu dengan tepat kita akan mencapai tujuan dengan baik tercapai.

- Jadikan keluarga kita yang berkualitas baik karena saling mengerti dan saling memahami untuk tidak ada kata rahasia harus jujur dan ikhlas.

Berhubungan sex dengan pasangan hidup yang sah dan terikat tali perkawinan kita akan selalu terlepas pitnah dan terhindar dari ancaman-ancaman dan diterjebak tipu daya yang merusak kebahagiaan juga kerukunan dan keutuhan rumah tangga yang akan menguras harta benda anda.

Percayakan dalam pikiran anda bahwa berselingkuh itu orang bodoh karena hitungan-hitungan tidak biasa berhitung sebab pengahasilan anda dalam ilmu matematika ilmu pasti dengan penghasilan hidup tetap-tetap saja dihitung dengan rumus anka 1 sebagai pembagi merupakan penghasilan anda yaitu 1+1 =2 dibagi 1 Jadi 2 ini rumus anda berpikir normal , kalu anda berpikir tidak normal seperti rumus ini kalau anda menambah 1 +1 +1 = 3 dibagi 1 jadi 3 atau 1 +2 = 3 dibagi 1 jadi 3 hasil jadi kurang (-) dan seterusnya semakin bertambah pengeluaran anda semakin banyak pembagi dikeluarkan inilah penyebab dikurangi bukan ditambah sebab penghasilan anda pasti dikurangi dengan orang-orang selingkuhan anda kalau anda menambah pasangan anda karena akan ditambah pengluaran dibagikan dengan orang bertambahnya orang pasangan selingkuh anda kalau penghasilan anda tetap tidak bertambah jadi tujuh kelilingkan itu namanya modal nekat. kalu dipikirkan kalu terjadi perselingkuhan pemghasilan (modal) anda lama-lama nol bahkan mines jadi dari segi sudut pandang anda bisa digolongkan pembodohan diri sendiri. itulah mengapa masyarakat dunia ini kena dampak kerisis ekonomi gelobal karena membudayanya perselingkuhan. yang berakibat kehancuran disegala bidang.

Kalau memang juga anda di posisi perselingkuhan berarti anda tergolong orang yang siap bangkrut, siap-siap mati, siap-siap sakit dan siap-siap menderita karena anda tergolong orang pendosa besar. karena selingkuh itu dilarang agama dan negara karena juga melanggar hukun dan aturan.

Asal anda tau bagi para perselingkuh, Iblis saja yang mendorong dan mengoda kita manusia berselingkuh tidak mau keluargannya di selingkuhi misalnya anaknya iblis, istrinya iblis, suaminya iblis, pasti si Raja Iblis marah keluargannya diganggu apa lagi diselingkuhi.

Lebih baik mencegah selingkuh dari pada ingin mencoba-coba selingkuh dan berselingkuh ingat keluarga anda yang menyangi dan mengasihi juga mencintai dengan penuh kebahagiaan.

Oleh : alfianalif@ymail.com HP. +628125818794.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar